Kamis, 26 April 2018

Memilih Kantong Laminator untuk Kantor Rumah Anda


Jika Anda menjalankan bisnis rumahan, ada hal-hal tertentu yang Anda butuhkan untuk sukses. Anda mungkin sudah memiliki beberapa barang seperti komputer, printer, kursi kerja ergonomis, dan semua pena yang bisa Anda butuhkan. Tapi ada satu hal yang harus Anda dapatkan yang mungkin tidak terlintas dalam pikiran Anda: laminator kantong. Pouch laminator sangat bagus karena mereka memungkinkan Anda untuk memperlakukan dokumen penting Anda sedemikian rupa sehingga mereka akan terlindung dari over-handling, air mata, tumpahan, dan sebagainya. Inilah yang harus dipikirkan ketika Anda memilih satu untuk kantor rumah Anda.

Ukuran dokumen Anda. Kantong laminator datang dalam berbagai ukuran sehingga Anda perlu mempertimbangkan ukuran barang yang akan diproses. Jika Anda hanya akan bekerja dengan barang-barang kecil seperti kartu nama, mesin dengan tenggorokan 4 inci mungkin sudah cukup. Namun, dokumen yang lebih besar akan membutuhkan perangkat dengan tenggorokan 9 inci atau lebih besar. (Sepotong kertas biasa berukuran 8,5 "x 11".)

Yang lain di rumah Anda. Apakah Anda berbagi rumah dengan orang lain? Apakah kamu mempunyai anak? Atau bahkan binatang peliharaan? Jika demikian, Anda perlu memilih laminator yang aman untuk digunakan. Banyak yang saat ini tersedia akan mati setelah mereka tidak digunakan untuk sementara waktu. Ini membantu mengurangi risiko kebakaran dan ini akan membantu Anda menghemat energi. Juga, ada laminator yang dirancang sedemikian rupa sehingga mereka menjaga panas dari melarikan diri. Hal ini membuat eksterior perangkat tetap sejuk sehingga orang tidak dapat membakar dirinya sendiri. (Tentunya, ini adalah fitur yang harus dimiliki jika Anda memiliki anak.)
Berapa banyak perlindungan yang Anda butuhkan. Kantong laminating tersedia dalam berbagai ketebalan. Ketebalan kantong diukur dalam mil. (Satu mil adalah 0,001 inci.) Persediaan ini memiliki ketebalan mulai dari 1,5 hingga 10 juta. Kantong yang lebih tebal pasti akan memberi perlindungan lebih pada barang Anda sekaligus membuatnya kaku. Beberapa laminator hanya kompatibel dengan ketebalan kantong tertentu, jadi carilah mesin yang dapat menangani persediaan yang ingin Anda gunakan.

Spesifikasi apa yang Anda inginkan. Anda akan ingin mempertimbangkan kecepatan perangkat baru potensial Anda. Beberapa laminator sangat cepat, yang bisa sangat nyaman jika Anda akan menggunakannya banyak. Anda mungkin juga ingin mendapatkannya dengan lebih dari dua rol. Jumlah rol adalah indikator seberapa baik dokumen Anda akan dilaminasi. Jadi, semakin banyak rol berarti dokumen Anda akan terlihat lebih baik. Ukuran mungkin juga menjadi faktor jika area kerja Anda berada di sisi yang kecil.

Berapa banyak yang ingin Anda belanjakan. Seperti halnya produk lain, harga kursi kantor agak bervariasi sama dengan laminator. Ada perangkat yang sangat murah, tetapi mereka cenderung tidak memiliki kualitas tertinggi. Meskipun Anda tidak perlu membeli yang paling mahal yang Anda lihat, tidak ada salahnya untuk mengeluarkan sedikit lebih banyak uang untuk model yang lebih baik. Anda harus melihat anggaran Anda dan melihat apa yang Anda mampu sebelum membuat pilihan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar