Rabu, 25 April 2018

Vinyl Tile Adalah Opsi Bersih Mudah


Dulu ada saatnya ketika Anda menyebutkan kata lantai vinyl untuk kebanyakan orang, mereka akan menyalakan hidung mereka, percaya bahwa itu adalah pilihan lantai yang benar-benar murah dan satu yang hanya digunakan oleh orang-orang yang tidak mampu membeli karpet yang tepat. Itu mungkin benar saat itu, tetapi tentu saja tidak benar sekarang, karena sekarang ada berbagai pilihan lantai vinil yang dapat menyamai beberapa karpet terbaik atau jenis penutup lantai lainnya dalam hal ini.

Hal pertama yang layak disebutkan adalah lantai vinyl tile sekarang terlihat jauh lebih baik daripada sebelumnya. Sekarang ada banyak jenis desain yang tersedia pada produsen jual vinyl, dan ini berkisar dari ubin vinil yang dapat terlihat seperti beberapa pola kayu klasik hingga ubin yang terlihat seperti ubin keramik daripada vinyl. Ini semua bagus untuk tempat-tempat seperti dapur atau teras pintu masuk, dan meskipun beberapa orang mungkin masih menggunakannya di ruangan yang cukup kecil mereka dapat terlihat sangat cemerlang ketika mereka digunakan sebagai penutup lantai untuk ruangan besar seperti dapur terbuka . Dalam banyak kasus desainnya sangat bagus sehingga benar-benar terlihat seperti lantai kayu asli.

Namun, salah satu hal terbaik tentang jual vinyl murah adalah bahwa mereka mudah dibersihkan. Teknologi telah sangat meningkat selama beberapa tahun terakhir dan permukaannya sekarang ditutupi sedemikian rupa sehingga mereka tidak menjadi lecet atau tergores semudah dulu. Ini berarti bahwa ketika mereka menjadi kotor, yang biasanya diperlukan adalah menyeka mereka dengan kain, atau menggunakan kain pel. Setelah ini selesai, ubin akan muncul hampir sama bagusnya dengan yang baru, dan beberapa dari nilai yang lebih tinggi akan benar-benar menjaga penampilan mereka selama beberapa dekade.

Beberapa inovasi desain yang lebih baru telah menyertakan ubin vinil yang memiliki isolasi suara yang sangat baik dan sifat insulasi panas yang berarti bahwa mereka dapat diletakkan di atas lantai beton, misalnya, dan masih cukup hangat untuk disentuh. Meskipun mereka mungkin tidak sehangat karpet, mereka cukup hangat untuk sebagian besar situasi dan juga memiliki keuntungan tambahan, seperti diuraikan di atas, menjadi sangat mudah dibersihkan, yang lebih dari sekedar kompensasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar