Kamis, 17 Mei 2018

Proyek mewah Vinyl Plank Flooring


Saya selalu bertanya-tanya bagaimana lantai vinyl bertahan hingga kehidupan sehari-hari. Saya telah melakukan banyak penelitian dan memutuskan untuk memberikan proyek ini!
Saya memulai proyek ini di kamar kecil hanya untuk mengujinya. Saya tidak cukup percaya diri untuk meletakkannya di kantor saya sampai saya mengujinya di kamar tidur yang kurang digunakan. Ketika saya memikirkan vinyl lantai saya secara otomatis memikirkan ubin persegi jelek yang biasa kita lihat di tahun 70-an dan 80-an! Eeewww!

Saya berbelanja di beberapa toko perangkat keras lokal yang berbeda untuk proyek saya. Anggaran saya ketat karena saya punya dua kamar untuk diselesaikan dan saya juga ingin memasang pintu kamar mandi di bak mandi cadangan kami.

Saya telah menyelesaikan beberapa proyek lantai sebelumnya. Salah satu proyek favorit saya adalah lantai Pergo atau Laminate di rumah saya yang terakhir. Lantai Laminate yang saya pasang masih terlihat baru setelah 8 tahun digunakan! Saya tidak besar di atas karpet. Keluarga kami memiliki banyak alergi dan karpet selalu menjadi masalah bagi kami. Lantai laminate sedikit lebih mahal daripada yang ingin saya lakukan tetapi saya masih menyimpannya sebagai opsi.

Saya melihat keramik tetapi harganya tidak masuk akal. Belum lagi saya tidak ingin melakukan kerja manual yang sesuai dengan proyek itu. Bukan untuk kamar cadangan pula.

Saya bahkan tidak ingin melihat opsi lantai vinil karena saya memiliki gambar itu di kepala kotak vinyl lama jelek yang saya tidak bisa singkirkan. Saya perwakilan penjualan menarik saya ke arah itu dan saya terkesan pada seberapa jauh lantai vinyl telah datang. Mereka memiliki lantai vinyl yang terlihat seperti kayu! Whoa!

Proyek papan lantai vinil saya telah dimulai! Pekerjaan persiapan untuk lantai adalah bagian tersulit dan paling banyak memakan waktu. Meletakkan lantai yang sebenarnya adalah mudah dikatakan.
Hapus lantai saat ini. Punyaku karpet. Saya menggunakan pisau utilitas untuk memotong karpet di tengah ruangan, gulung dan buang itu (sama untuk pad di bawahnya).

Lalu saya menggunakan Stanley Pry Bar dan palu yang sangat kecil untuk membantu saya melepas paku. Tack adalah potongan kecil dari potongan kayu yang memiliki paku di kedua ujungnya untuk mengambil karpet dan menahannya di tempatnya.

Setelah Anda menghapus paku itu akan meninggalkan lubang kecil di beton yang perlu diratakan dan diisi. Saya menggunakan beberapa patch beton campuran siap untuk membantu mengisi dan tingkat lubang tersebut.

1 komentar: