Senin, 23 April 2018

Peralatan Playground Terlarang


Tidak peduli seberapa tahan lama playground anak komersial Anda dan seberapa mahal harga playground outdoor itu, semua struktur dapat mencapai periode usang di mana usia bahan bangunan dapat menimbulkan ancaman terhadap keselamatan anak-anak. Salah satu kekhawatiran pemilik struktur bermain yang lebih tua ini adalah kemampuan untuk menentukan peralatan apa yang membutuhkan penggantian, dan kapan.

Selain inspeksi visual dan pakaian alami dari mainan playground  komersial Anda, ada standar dan pedoman sertifikasi lain yang telah berubah, yang membuat beberapa jenis peralatan bermain yang lebih tua kurang layak. Kami telah memberikan daftar faktor untuk membantu Anda menentukan apakah sudah waktunya untuk mengganti struktur atau peralatan bermain independen Anda.
Anda mungkin telah mengamati gaya ayunan komersial ini di taman anak-anak, di balita atau di usia 2-5 tahun. Ayunan plastik keras adalah desain yang hebat untuk balita dan menawarkan beberapa permainan imajinatif aneh karena bentuknya, dari kendaraan (truk pemadam kebakaran, pesawat terbang, dll.) Untuk hewan seperti gajah dan jerapah, meskipun yang paling umum adalah kursi ayunan boneka beruang.

Komisi Keamanan Produk Konsumen menyarankan penghapusan jenis ayunan plastik keras ini karena berat dan potensi cedera dengan rangka keras. Anak-anak dapat dipukul oleh ayunan yang diduduki dan mempertahankan kepala yang signifikan atau cedera yang jatuh. Dengan kata lain, mereka bertindak sebagai pendulum berat yang dapat digunakan anak-anak sebagai proyektil yang berayun. Mereka adalah gaya ayunan yang tahan lama untuk melindungi balita yang akan berayun di dalamnya, dan mungkin masih tetap berada di beberapa taman komersial atau taman bermain perumahan, tetapi disarankan agar mereka dikeluarkan untuk mencegah cedera.

Kemampuan untuk kayu yang diperlakukan dengan tekanan agar tahan terhadap elemen membuatnya menjadi pilihan ideal untuk segala hal mulai dari penghiasan perumahan hingga struktur taman bermain komersial. Perlakuan kimia dari tekanan yang diperlakukan kayu membuatnya tahan terhadap serangga dan jamur, kelembaban dan pembusukan.

Tidak ada yang menyenangkan dalam ayunan ban klasik untuk anak-anak. Gambar saja yang dipasang pada tali yang digantung di cabang pohon cukup untuk membawa seluruh kenangan nostalgia bagi banyak orang. Namun ayunan ban yang tidak diolah dapat menimbulkan banyak risiko kesehatan dan kebugaran bagi anak-anak. Ban yang tidak dialiri (tidak dilapisi) dapat menumpuk cetakan, dan jika digantung secara vertikal, mengumpulkan genangan air yang dapat menjadi tempat berkembang biak bagi serangga. Pertimbangkan desain horizontal yang menghambat pengumpulan air dan mengganti ban lama Anda dengan model baru yang telah diperlakukan untuk menahan perkembangan jamur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar