Jumat, 20 April 2018

Tips desain subtropis


Dengan kembalinya malam-malam musim dingin yang lebih dingin dan hari-hari cerah yang dipenuhi sinar matahari yang hangat, saya pikir saya akan membagikan 5 kiat teratas untuk desain subtropis yang akan memperkaya gaya hidup dan rumah Anda.

Kita sangat beruntung memiliki iklim subtropis yang cocok dengan gaya hidup luar dan waktu yang lebih baik untuk mempertimbangkan desain subtropis daripada musim dingin?

Musim dingin kami, saat hari dingin yang aneh, jarang menghasilkan es beku yang ditemukan di selatan perbatasan. Demikian juga, musim panas kami tidak memiliki panas yang panas dan kering di negara bagian selatan, dan angin sepoi-sepoi dapat ditemukan di sebagian besar blok tanah di Jakarta.

Desain subtropis menciptakan hubungan yang kuat antara bagian dalam dan area luar rumah, memungkinkan kita untuk menikmati iklim kita dengan nyaman. Ini mengambil keuntungan dari aset alam, menjaga rumah kita tetap sejuk di musim panas dan hangat di musim dingin tanpa menghabiskan banyak energi.

Intinya, desain subtropis berusaha untuk mencapai empat tujuan utama:

Mengontrol suhu dengan desain orientasi
Mengelola aliran pergerakan udara melalui ventilasi silang
Mengurangi konsumsi energi dengan menggunakan isolasi dan mendesain untuk orientasi terbaik
Membuat tautan antara ruang indoor dan outdoor.
morningside renovasi makan dan ruang hidup

Ada berbagai cara untuk mencapai tujuan ini. Setiap sasaran tidak dapat dicapai secara terpisah dan harus mempertimbangkan aspek dan lokasi rumah Anda.

Misalnya, suhu dapat dikendalikan dengan langkah-langkah sederhana seperti langit-langit dan penyekat dinding dan menggunakan ventilasi atap untuk memungkinkan panas untuk keluar dari rongga atap. Karena orientasi sangat penting karena kelembaban di iklim kita, menggabungkan langkah-langkah ini dengan desain jasa arsitek yang mengarahkan angin alami melalui rumah dapat secara dramatis meningkatkan kenyamanan rumah tanpa memerlukan pengkondisian buatan dari udara interior melalui AC dan pemanas. Dalam orientasi iklim kita sangat penting karena kelembaban.

Tips Desain Subtropis
5 tips teratas saya untuk desain subtropis dapat membuat Anda berpikir tentang bagaimana Anda dapat memaksimalkan gaya hidup Anda melalui rencana renovasi rumah Anda.

Area Terbuka yang Direncanakan: Melepaskan panas dan kelembapan adalah pertimbangan penting bagi siapa saja yang tinggal di Queensland. Dengan menciptakan desain eksterior dan interior terbuka yang dipaparkan jasa arsitek profesional, adalah mungkin untuk memaksimalkan aliran udara melalui rumah Anda dan meningkatkan ventilasi silang. Jakarta diberkati dengan hembusan angin yang sejuk sehingga penting bahwa ventilasi silang digabungkan untuk mengurangi penggunaan energi dan meningkatkan kehidupan musim panas. Buka ruang tamu yang direncanakan dan orientasi yang benar memungkinkan Anda untuk memanfaatkan ventilasi silang ini.

Shaded Decks: Meskipun iklim Jakarta lebih moderat dibandingkan dengan kota-kota lain, Anda tidak dapat duduk langsung di bawah sinar matahari untuk waktu yang lama. Memiliki dek yang teduh mengurangi panas langsung dan menangkap hembusan angin yang sejuk, menciptakan area tempat tinggal luar yang nyaman.

Beranda dan / atau Pinggiran Lebar: Sinar matahari langsung menciptakan panas di rumah, yang diinginkan di musim dingin, tetapi tidak diinginkan di musim panas. Untungnya, matahari musim panas bergerak di busur yang lebih tinggi di langit daripada matahari musim dingin. Ini berarti bahwa dengan mendesain untuk orientasi terbaik, beranda yang dirancang dengan baik atau atap besar dapat dibangun sedemikian rupa sehingga mereka menjaga sinar matahari musim panas dari dinding dan jendela Anda, namun biarkan matahari musim dingin yang lebih rendah untuk menghangatkan rumah Anda.

Menggunakan Bahan Ringan: Saat membangun rumah, penting untuk menggunakan material yang lebih ringan jika memungkinkan. Isolasi dengan bahan ringan yang tidak menahan panas yang tidak diinginkan ideal untuk area yang menerima sinar matahari langsung. Desain subtropis yang baik bertujuan untuk mengurangi jumlah sinar matahari langsung musim panas pada permukaan bata atau beton.

Desain Taman: Menanam pohon di sisi timur dan barat rumah Anda dapat mengurangi ketidaknyamanan matahari musim panas. Mengurangi jumlah trotoar paving dan beton di sekitar rumah Anda juga dapat secara signifikan menurunkan suhu musim panas Anda. Tanaman penutup tanah ideal untuk tujuan ini dan membutuhkan air yang jauh lebih sedikit daripada rumput rumput.
Desain subtropis tidak hanya mengurangi konsumsi daya, tetapi juga menambah nilai luar biasa dalam hal gaya hidup dan kemampuan hidup. Dengan membuat desain yang memberikan perasaan terhubung dengan alam bebas, Anda dapat langsung membuat ruang yang menarik secara visual. Ruang-ruang yang santai dan mengundang - di mana tekanan kehidupan sehari-hari tampak jauh di dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar